Udara yang baru membawa sejuta kenangan biru

Dia datang lagi, Puan

Dia datang membawa kenangan 

Kenangan yang sudah 90 juta detik menjadi sebuah angan

Usang dan kusam, ia datang membawa harapan


Dengan kokoh dan buta nya dia memainkan peran 

Seorang tokoh yang memberi kesan bahwa dia adalah seorang teman

Kita pernah berada didalam suasana yang sejalan

Merah mawar merekah dia menjadi bagian dari perjalanan


Puan, apakah aku berdosa untuk memikirkan dia dengan penuh rasa?

ketika asa sudah tidak lagi dengannya?

sebut aku naif dan bodoh, aku masih menyukainya

dia hadir dengan seluruh pengingat akan kenapa aku percaya


perihal salah dan benar sepertinya sudah tidak lagi penting bagiku

ketika menyangkut apa yang sudah terjadi di masa lalu

aku hanya bisa tertawa dan merasa

Puan, berhentikan aku, jangan tenggelamkan aku


Fantasi liar yang tidak tahu diri dan tidak kenal arah

Puan, usir Tuan ini dalam hidupku

Penyagkalan dan penghindaran,

hanya kepasrahan yang kini sudah ku lakukan


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teruntuk Diri

7:06 PM \\ 10 Maret 2023

TeruntukMu